Pasca Geledah Mall Pelayanan Publik, KPK Juga Geledah Rumah Kepala Dinas Perizinan Probolinggo

Pasca Geledah Mall Pelayanan Publik, KPK Juga Geledah Rumah Kepala Dinas Perizinan Probolinggo Kepala DPMPTSP Probolinggo Kristiana Ruliani saat dilantik Wakil Bupati Timbul Prihanjoko pada mutasi waktu lalu.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Satu per satu kantor organisasi perangkat daerah (OPD) dan rumah kepala dinas di Kabupaten Probolinggo digeledah Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI.

Setelah sebelumnya melakukan penggeledahan di Kantor Mall Pelayanan Publik (MPP) di Dringu, Jum'at (24/9) lalu. Kini, KPK kembali bergerak melakukan penggeledahan di rumah pribadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kristiana Ruliani.

Rumah yang berada di Perum Kalirejo Blok B, Desa Dringu, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo itu didatangi 3 mobil Toyota Innova Reborn dengan pengawalan petugas kepolisian.

Ada empat petugas KPK yang masuk ke rumah Kristiana Ruliani, untuk melakukan penggeledahan. Penggeledahan dimulai sekitar pukul 09.30 pagi dan baru selesai sekitar pukul 13.00 siang.

Penggeledahan KPK disaksikan langsung Kristiana Ruliani dan suaminya, Bambang. Dari dalam rumah kepala DPMPTSP, KPK membawa satu koper yang diduga berisi berkas hasil penggeledahan.

Simak berita selengkapnya ...