Baru 32 Persen Warga Tuban Mendapat Vaksin Covid-19

Baru 32 Persen Warga Tuban Mendapat Vaksin Covid-19 Vaksinasi dalam rangka memperingati HUT TNI.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky menyebut baru sekitar 32 persen masyarakat Tuban yang menerima vaksinasi Covid-19.

Untuk itu, pihaknya terus gencar mencanangkan program vaksinasi bagi masyarakat yang belum mendapat vaksin hingga ke tingkat desa. Hal itu, sejalan dengan upaya Pemkab Tuban dalam menekan laju penyebaran Covid-19.

"Capaian vaksinasi per hari kemarin sekitar 32 persen. Kalau ditambah dengan hari ini pasti lebih," ujar Bupati Lindra saat meninjau vaksinasi bersama jajaran forkopimda di Desa Genaharjo, Kecamatan Semanding, Senin (4/10).

Menurutnya, capaian vaksinasi di Kabupaten Tuban tak lepas dari kolaborasi antara pemkab dengan TNI dan Polri, serta stakeholder lainnya. Seperti yang digelar hari ini, untuk memperingati HUT TNI, disediakan 25 ribu dosis vaksin untuk masyarakat.

"Kolaborasi ini akan terus kita perkuat. Terus ikhtiar bersama, agar kita bisa mencapai kekebalan komunal, dan terbebas dari pandemi ini," ucap politikus Partai Golkar itu.

Simak berita selengkapnya ...