Kunjungi Mendes, Bupati Hendy Bersama Ketua DPRD Jember Bahas Smart Village

Kunjungi Mendes, Bupati Hendy Bersama Ketua DPRD Jember Bahas Smart Village Bupati Jember Hendy Siswanto bersama Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati Jember Hendy Siswanto bersama Ketua DPRD Jember Itqon Syauqi, berkunjung ke Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar, Kamis (21/10) kemarin.

Agenda bertemu Mendes tersebut untuk melakukan audiensi membahas tentang program-program strategis di Kabupaten Jember.

“Saya dan Pak Itqon sepakat bahwa pembangunan daerah tidak bisa dipikirkan sendiri-sendiri, harus dilakukan kerja sama yang baik dengan berbagai pihak maupun stakeholder. Dalam audiensi bersama Pak Menteri, beliau akan mendukung upaya Pemkab Jember menuju program Smart Village,” ujar Hendy usai kunjunganya di Kemendes.

Hendy melanjutkan, program Smart Village merupakan salah satu substansi dari sembilan program unggulan Pemkab Jember menuju lima tahun ke depan yang cemerlang, yang akan berujung pada kemandirian desa.

(Bupati Jember Hendy Siswanto bersama Ketua DPRD Jember Itqon Syauqi saat berkunjung ke Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar, Kamis (21/10) kemarin)

Simak berita selengkapnya ...