Penderita Varian Omicron Meningkat, Polres Madiun Gelar Operasi Yustisi Gabungan

Penderita Varian Omicron Meningkat, Polres Madiun Gelar Operasi Yustisi Gabungan Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo saat membagikan masker kapada pedagang maupun pembeli di Pasar Pagotan.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Sesuai dengan imbauan dari Gubernur Jawa Timur, bahwa setiap daerah perlu mengingkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran Omicron yang saat ini penderitanya mulai meningkat. 

Hal tersebut langsung ditindaklanjuti Polres Madiun dengan mengadakan operasi yustisi di semua wilayah Kabupaten Madiun, terutama di tempat terjadinya kerumunan.

"Kita bersama Pemkab Madiun dan jajaran Kodim Madiun mengadakan operasi yustisi bersama," ungkap Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo usai operasi yustisi di Pasar Pagotan, Senin (24/1/2022).

Dalam operasi yustisi yang dilakukan secara humanis dengan menggunakan kearifan lokal, petugas memberikan pengarahan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan membagikan masker.

Selain operasi di tempat keramaian, Polres Madiun juga mengadakan penertiban di jalan raya. Adapun yang ditindak adalah pelanggar yang tidak mematuhi ketentuan sebagai pengguna jalan raya

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':