Diperiksa 4 Jam Lebih, Ahmad Zaini Dicecar Pertanyaan Terkait Gratifikasi Eks Bupati Sidoarjo

Diperiksa 4 Jam Lebih, Ahmad Zaini Dicecar Pertanyaan Terkait Gratifikasi Eks Bupati Sidoarjo Ahmad Zaini, Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Sidoarjo, usai diperiksa penyidik KPK di Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Empat jam lebih memeriksa Ahmad Zaini, Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Sidoarjo. Dia diperiksa terkait kasus dugaan gratifikasi yang ada di Pemkab Sidoarjo.

Ditemui usai menjalani pemeriksaan di Mapolresta Sidoarjo, Zaini enggan berkomentar banyak terkait pemeriksaan terhadapnya. Hanya saja, ia mengakui penyidik memberikan banyak pertanyaan.

“Banyak, Mas, kalau pertanyaannya, 20 lebih,” ucapnya.

Mantan sekda itu sempat menyebutkan, pemeriksaan ini ada kaitannya dengan kasus suap yang menjerat Mantan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah beberapa waktu lalu.

“Jadi ada barang dan uang yang ada di kasusnya pak Saiful yang dikembangkan lagi, diperdalam. Banyak, Mas, pemeriksaannya,” ujarnya.

Selain pejabat tinggi di Sidoarjo, rencananya besok juga bakal memeriksa tiga kepala desa yang berada di Kecamatan Kota Sidoarjo. Kepala desa dimaksud adalah Desa Sumput, Desa Cemeng Bakalan, dan satu lagi Mantan Kades Sarirogo. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO