Korban Pelaku Begal Payudara di Madiun Banyak, Semuanya Anak di Bawah Umur

Korban Pelaku Begal Payudara di Madiun Banyak, Semuanya Anak di Bawah Umur Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, saat menjelaskan kronologi serta tuntutan kepada pelaku begal payudara.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Setelah menunggu beberapa minggu, akhirnya kasus begal payudara yang pernah terjadi di Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, dirilis oleh Polres Madiun melalui jumpa pers, Jumat (29/4/2022).

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, mengungkapkan bahwa tersangka WDA (25) telah melakukan aksinya beberapa kali. Adapun yang pernah menjadi korban dan melaporkan kasus tersebut antara lain AUA, SCSS, PEA, WR, SA, dan MM.

"WDA telah melakukan tindak pencabulan terhadap anak, yang sampai saat ini sudah ada 6 orang korban yang melapor. Semua korban anak di bawah umur," kata Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo.

Modus operandi yang dilakukan WDA membuntuti kendaraan korban lalu mendekati kendaraan korban saat tempatnya sepi dan pura-pura bertanya sesuatu, setelah itu WDA memegang payudara korban dan langsung melarikan diri. Peristiwa ini dilakukan dari bulan September 2021 hingga 2022.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Begal Payudara Resahkan Warga Bangil Pasuruan':