Terkendala Anggaran, Jalan Penghubung Banjarsari-Kedanyang Gresik akan Diperbaiki pada 2023

Terkendala Anggaran, Jalan Penghubung Banjarsari-Kedanyang Gresik akan Diperbaiki pada 2023 Kondisi jalan penghubung di Desa Banjarsari-Kedanyang, Kabupaten Gresik, yang belum dicor beton karena terkendala anggaran. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Setelah tertunda selama 2 tahun, pembangunan jalan penghubung Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, dengan Desa Kedanyang, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, dipastikan bakal dikerjakan pada tahun anggaran 2023.

"Sudah kami bicarakan. Tahun 2023 jalan penghubung Banjarsari dengan Kedanyang akan dikerjakan oleh DPUTR," kata Ketua ,, kepada BANGSAONLINE.com, Senin (9/5/2022).

Menurut dia, pembangunan jalan penghubung Desa Banjarsari dengan Kedanyang tertunda karena pandemi Covid-19. Nantinya, jalan alternatif yang menghubungkan Gresik dengan Surabaya itu akan dibangun dengan kontruksi hotmix (cor beton) pada tahun depan.

"Pembangunan jalan penghubung Desa Banjarsari dengan Kedanyang dengan panjang sekitar 1,2 km dengan lebar jalan 5 meter," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...