Gandeng Bea Cukai Madura, Pemkab Pamekasan Sosialisasikan Manfaat DBHCHT 2022

Gandeng Bea Cukai Madura, Pemkab Pamekasan Sosialisasikan Manfaat DBHCHT 2022 Fungsional Ahli Pertama Bea Cukai Madura, Tesar Pratama.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab Pamekasan melalui dinas pemberdayaan masyarakat dan desa bersama Bea Cukai Madura gencar mensosialisasikan bahaya rokok ilegal tanpa cukai dan manfaat dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) kepada masyarakat. 

Agenda tersebut digelar agar masyarakat dapat mengetahui lebih luas terkait pemanfaatan hasil cukai, ketentuan aturan bidang cukai, serta dampak dari mengonsumsi rokok ilegal. Kegiatan ini juga untuk membina masyarakat agar tercipta industri rokok yang bermutu dan baik, serta tidak terlibat dalam industri rokok ilegal, baik dalam produksi atau penyebaran dan pembelian.

“Alhamdulillah, kita telah mensosialisasikan aturan cukai dan manfaat dana bagi hasil cukai hasil tembakau pada perwakilan dari 7 Desa di Kecamatan Pakong,” kata Fungsional Ahli Pertama Bea Cukai Madura, Tesar Pratama, saat dikonfirmasi, Jumat (8/4/2022).

Simak berita selengkapnya ...