Nahas! Pemancing Tewas Tenggelam di Bekas Galian Tambang Pasir Desa Kedawung Blitar

Nahas! Pemancing Tewas Tenggelam di Bekas Galian Tambang Pasir Desa Kedawung Blitar Petugas saat mengevakuasi seorang pemancing yang tewas tenggelam di tambang pasir Desa Kedawung, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang warga Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten , Darminto (44), ditemukan meninggal dunia usai tenggelam saat memancing di kubangan air bekas tambang pasir Desa Kedawung, Minggu (11/9/2022).

Kasi Humas Polres Kota, Iptu Ahmad Rochan, mengatakan bahwa korban mengajak dua temannya untuk mencari udang dan berangkat bersama menggunakan sepeda motor sebelum kejadian nahas itu. 

Ketika di lokasi, lanjut Ahmad, temannya mencari udang dengan jarak sekitar 50 meter dari Darminto. Namun, posisi korban saat itu tidak terlihat karena tertutup tumpukan pasir dan batu di sana.

"Beberapa waktu kemudian, saksi memanggil korban. Namun, pada waktu itu tidak ada jawaban. Selanjutnya, saksi pergi ke tempat korban dan saat itu melihat ada topi korban berada di dalam air dan korban dalam posisi tenggelam," paparnya saat dikonfirmasi, Senin (12/9/2022).

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':