Jabat Kepala Smamda Sidoarjo, Zainul Arifin Bakal Kuatkan Boarding School

Jabat Kepala Smamda Sidoarjo, Zainul Arifin Bakal Kuatkan Boarding School M Zainul Arifin mendapat ucapan selamat usai dilantik sebagai Kepala Smamda Sidoarjo, Kamis (24/11/2022). Foto: Mustain/BANGSAONLINE.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kepala SMA Muhammadiyah 2 (Smamda) kini dijabat oleh M Zainul Arifin menggantikan Wigatiningsih yang sudah menjabat dua periode sebelumnya.

Zainul menyiapkan program prioritas, yaitu menguatkan boarding school (sekolah berasrama)

Pelantikan Zainul Arifin sebagai Kepala Smamda periode 2022-2026 ini, dilakukan oleh Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, di Auditorium KH AR Fachruddin, Smamda , Jl Majapahit , Kamis (24/11/2022) sore.

Ia mengatakan, pihaknya akan membentuk jaringan kepemimpinan dan juga mengajak semua warga Smamda untuk bekerjasama menggerakkan Smamda.

"Bu Wigati itu sudah bagus. Tapi kita nanti harus lebih bagus. Kami akan melanjutkan program yang sudah dirancang. Kebetulan dalam program bu Wigati, saya ada di situ," tandas Zainul yang sebelumnya menjabat Wakil Kepala Bidang Sarana Prasarana Smamda selama tiga periode.

Lantas, ia juga mengungkapkan, program unggulan yang bakal dilakukan adalah menguatkan boarding school (sekolah berasrama).

"Smamda akan membuat membuat boarding yang lebih besar dan membangun lagi satu tempat di Sekardangan. Dan Insya Allah dalam bulan ini akan kita jalankan," bebernya.

Zainul menyebut, boarding school akan menjadi program prioritas. Sebab, dari berbagai macam sistem di sekolah sudah banyak yang mengunggulkan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':