Kompleks GOR Bung Hatta Ngawi tak Terurus

Kompleks GOR Bung Hatta Ngawi tak Terurus KUMUH – Salah satu sudut kompleks GOR Bung Hatta tampak kumuh karena sampah berserakan meski ada penampungan sampah. foto: agus honk/BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kompleks Gelanggang Olah Raga (GOR) Bung Hatta Kabupaten Ngawi sungguh memprihatinkan. Pasalnya, kondisi kompleks GOR terkesan tidak terawat. "Bangunan utama GOR begitu megah, tapi sayang di samping sisi barat bangunan kios kondisi rolling door rusak parah,” ujar Budi salah seorang warga.

Pantauan BANGSAONLINE.com, selain kerusakan di taman bermain anak yang hampir rusak menyeluruh, lapangan voli out door pun ditumbuhi rumput menjalar, serta paving halaman juga terlihat amblas. Kondisi itu diperparah adanya tempat sampah yang tak terurus, hingga sampah berserakan keluar dari tempat sampah tersebut.

Kabid Olahraga, Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparyapura) Ngawi, Tri Susilo membenarkan bahwa banyak wahana permainan anak-anak yang rusak di taman tersebut.

“Kondisi taman sudah rusak sejak diserahkan dari PU BMCK Ngawi ke Disparyapura awal tahun 2015. Kami tak bisa berbuat banyak, belum ada anggaran perawatan dari pemkab,” katanya.

Perbaikan perawatan baru akan diajukan 2016 tahun depan, pungkasnya. (nga-1/sta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO