Aksi Damai DPW FPI Tolak LGBT Direspons Positif DPRD Pamekasan

Aksi Damai DPW FPI Tolak LGBT Direspons Positif DPRD Pamekasan Ketua DPRD Pamekasan Halili Yasin saat menemui ratusan massa aksi di depan gedung dewan setempat.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Aksi damai menolak LGBT dan yang digelar DPW Front Persaudaraan Islam (FPI) Pamekasan di depan gedung DPRD setempat mendapatkan respons positif dari Halili Yasin, Ketua DPRD Pamekasan, Kamis (20/7/2023).

Ketua DPRD menyatakan pihaknya juga turut menolak keberadaan LGBT dan karena menyimpang dalam ajaran islam.

"Para kiai itu meminta kepada apara penegak hukum agar tidak segan-segan menindak tegas pihak-pihak yang sengaja membekingi gerakan-gerakan LGBT," ujar Halili Yasin usai menemui massa.

Menurutnya, umat beragama pastik menolak dan mengutuk LGBT maupun . "Bagaimanapun LGBT itu adalah sebuah kegiatan yang melanggar norma, melanggar kodrat kemanusiaan. Masa laki-laki senang sama laki-laki, masa perempuan senang sama perempuan," terangnya.

Karena itu, Halili menegaskan DPRD Pamekasan mendukung penolakan LGBT. Ia bahkan berjanji akan menindaklanjuti tuntutan dengan meneruskannya langsung kepada pihak-pihak yang dituju.

"Terserah beliau-beliau yang di atas, yang penting kami juga memperjuangkan itu dan mengawal. Dalam minggu ini karena masih proses pembuatan berita acara, tentunya nanti dengan dukungan tanda tangan dukungan dari anggota dewan," jelasnya.

Diketahui, setelah tuntutannya diterima oleh DPRD Pamekasan, ratusan massa tersebut kemudian membubarkan diri. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO