Bayi Membiru Ditemukan di Tumpukan Sampah

Bayi Membiru Ditemukan di Tumpukan Sampah Jasad bayi sebelum dievakuasi. (foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di pagi yang masih gelap, bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas membiru di tumpukan sampah, depo Kaliwaron, Surabaya, Selasa (30/6) sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat kali pertama ditemukan, jasad orok bayi itu dalam kondisi terbungkus tas kresek. Hal itu diutarakan Kanit Reskrim Polsek Gubeng AKP Made Wasa.

yang sudah tidak bernyawa tersebut ditemukan oleh seorang pemulung bernama Mustofa. Temuan itu lalu diberitahukan kepada warga setempat, dan dilanjutkan dengan melapor kepada kami," ujarnya.

Pemulung yang keseharian mencari barang bekas menemukan buntalan kresek plastik yang ternyata didalamnya ada bayi. Mengetahui hal tersebut, lantas Mustofa memberitahukan kepada Sugiono (43) warga Jl. Mojoklangru Lor 3/21 Surabaya.

”Kuat dugaan bayi tersebut langsung dibuang begitu dilahirkan. Saat ini pemulung yang menemukan jasad bayi itu masih diminta keterangan petugas Polsek Gubeng sebagai saksi,” sambung Kanit Reskrim Polsek Gubeng.

Sebagai tindaklanjut, dilakukan identifikasi di lokasi. Kemudian orok bayi divisum et repertum ke RSUD Dr soetomo. Beberapa saksi yang menemukan dilakukan pemeriksaan. (yan/yul/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO