Cihuy! Guru MAN 2 Pamekasan Raih Juara 3 Guru MA Berprestasi Tingkat Nasional

Cihuy! Guru MAN 2 Pamekasan Raih Juara 3 Guru MA Berprestasi Tingkat Nasional Chandra Kirana, Guru MAN 2 Pamekasan saat menerima penghargaan sebagai guru berprestasi Tingkat Nasional dari Kemenag RI.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Chandra Kirana Nasso guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pamekasan berhasil menyabet juara 3 guru MA berprestasi tingkat nasional.

Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Kementerian Agama (Kemenag) RI tersebut, digelar di Jakarta, sejak tanggal Rabu-Sabtu (22-25/11/20023).

Prestasi tersebut, sangat membanggakan bagi . Bahkan, kedatangan Chandra Kirana sebagai Juara 3 guru berprestasi tingkat nasional, disambut baik oleh Kepala , Mawardi dan Kepala Sekolah MAN 2 Pamekasan, Mohammad Holis.

Dalam sambutan, Mawardi mengatakan, ini pertama kalinya Pamekasan mendapatkan juara 3 tingkat nasional dalam lomba berprestasi. Sebab, dari dulu biasanya hanya sampai ke tingkat provinsi dan sudah berlangsung dari 2017 lalu.

"Saya selaku kepala kemenag Kabupaten Pamekasan tentu sangat bangga dan apresiasi terhadap prestasi yang diperoleh oleh Candra Kirana dan ini hadiah istimewa buat kami pada saat memperingati hari guru Nasional 2023 ini," ungkapnya, Senin (27/11/2023)

Lebih lanjut, Ia mengatakan, tidak banyak guru yang seperti Chandra Kirahna ini, apalagi hingga ke level tingkat nasional.

“Pada 2017 lalu eranya Pak Holis hanya mencapai tingkat provinsi, dan sekarang pada eranya Bu Chandra yang bisa mencapai tingkat nasional, Alhamdulillah mendapatkan juara 3,” tuturnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO