Persiapan Atlet PON XXI/2024 Jatim, Adhy: Latihan Keras Bukan Alasan untuk Batalkan Puasa

Persiapan Atlet PON XXI/2024 Jatim, Adhy: Latihan Keras Bukan Alasan untuk Batalkan Puasa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur optimis Jawa Timur juara umum dalam gelaran pekan olahraga nasional (PON) yang bakal digelar di Aceh Sumatra mendatang.

Hal itu disampaikan Adhy ketika memberikan semangat para atlet Jawa Timur yang nantinya akan berlaga di dalam Pembinaan Puslatda Jatim 100-V di Lapangan Tennis Kantor KONI Provinsi Jawa Timur.

"Ini adalah langkah awal mempersiapkan atlet dan pelatih cabang olahraga di Jawa Timur untuk berlaga pada PON di Aceh dan Sumatera Utara," ujar , Jumat (29/3).

Adhy minta agar Puslatda 100-V diselenggarakan dengan penuh tanggung jawab dan disipilin tinggi. Diharapkan atlet yang berangkat ke dapat menorehkan tinta emas.

Pj. Gubernur memastikan bahwa rangkaian persiapan Pra- ini akan didukung berbagai jajaran perangkat daerah dan pelaku dunia usaha dunia industri kerja di Jatim.

"Kebutuhan seputar persiapan Pra-PON akan sebisa mungkin diakomodir Pemprov Jatim. Jajaran kepala dinas pun telah ditugaskan menjadi penanggung jawab untuk masing-masing cabang olahraga (cabor). Kami mengikuti seluruh rangkaian pra-PON Aceh XXI, tentu kita akan perhatikan seluruh kesiapan, apa yang diperlukan akan kami akomodir, kami akan bersungguh-sungguh sehingga semuanya kondusif," jelas Adhy.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO