Resmikan GKJW Tumpak, Ikfina Berharap Bermanfaat Bagi Masyarakat

Resmikan GKJW Tumpak, Ikfina Berharap Bermanfaat Bagi Masyarakat Didampingi jajaran lintas agama, Bupati Ikfina meresmikan gereja di Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Ahad (9/6/2024).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Beribu asa meluncur dari bibir ketika meresmikan gedung Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Jemaat Tumpak.

Mengenakan setelan baju hitam, bupati perempuan pertama di Mojokerto itu tampak antusias ketika datang ke , Gedeg, Minggu (9/6/2024) siang.

Ikfina yang didampingi Pdt. Natael Hermawan Prianto selaku Ketua Majelis Agung GKJW, juga sempat menyapa ratusan jemaat gereja di utara Sungai Brantas ini.

"Mudah-mudahan dengan diresmikannya gedung ini bisa membuat para jemaat dan pendeta beribadah lebih baik lagi, sehingga bisa membawa manfaat sebesar-besarnya bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Mojokerto," ucap bupati di hadapan jemaat GKJW dan para tokoh lintas agama yang hadir pada peresmian itu.

Ikfina juga berpesan kepada keluarga besar jemaat agar terus membina iman para jemaatnya, supaya kelak bisa meningkatkan kualitas moral SDM di Bumi Majapahit ini.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Mojokerto, kita berharap agar GKJW tumpak bisa hadir sebagai lembaga keagamaan yang bisa membina keimanan dan ketakwaan warganya. Karena ini merupakan bagian dari kita dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Mojokerto," sambung Ikfina.

Gedung ini mulai dibangun pada 9 Februari 2022 tepat di belakang gedung gereja yang lama.

Pada saat itu pula, Bupati Ikfina juga berkesempatan untuk meletakkan secara simbolis batu pertama, sebagai penanda mulai dibangunnya gedung GKJW yang baru dua tahun yang lalu.

Kini gedung yang baru itu telah siap digunakan setelah diresmikan melalui prosesi potong pita dan pemukulan gong oleh . (yep/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO