Meski Isu Miring Menerpa, Tak Menyurutkan Dukungan Warga ke Abah Anton di Pilwalkot Malang

Meski Isu Miring Menerpa, Tak Menyurutkan Dukungan Warga ke Abah Anton di Pilwalkot Malang Abah Anton menjadi paslon yang makin dicintai warga Kota Malang

MALANG,BANGSAONLINE.com - Simpati dan dukungan terus mengalir ke Paslon -Dimyati meskipun isu yang mencoreng nama terus berdatangan sejak mendeklarasikan maju di ..

Seperti yang dikatakan KH. Nursalim Mafa, pengasuh Panti Asuhan Nurul Mutaqiem, bahwa ini sosok orang yang luar biasa, khususnya para ibu-ibu sangat mengagumi beliau.

" ini saya kenal mulai tahun 2000 an, orangnya sangat merakyat dan tidak pernah membeda-bedakan" ujar  Nursalim Mafa, Jumat (18/10/2024)

Baca Juga: Harapan Masyarakat pada Abah Anton-Dimyati, Abadi Metal Terus Bergema

Menanggapi munculnya isu-isu yang menyerang ke , beliau mengungkapkan, tidak memungkiri, bahwa memang pernah tersangkut masalah. Namun, permasalahan itu sudah selesai secara hukum. 

"Adapun lawan-lawan politiknya untuk mencari kesalahan-kesalahan sekarang ini saya anggap sudah menjurus ke fitnah. Karena permasalahannya sudah selesai" ungkapnya.

Baca Juga: PC Fatayat NU Kota Malang Nyatakan Dukung Paslon ABADI

Menurutnya masyarakat sudah memahami. Mana hal yang perlu dipermasalahkan, mana yang perlu ditiggalkan.

Bahkan keyakinan masyarakat, kata Nursalim, makin banyak yang yakin untuk memilih .

Hal yang sama dikatakan Halimah, warga Kidul Dalem Kecamatan Klojen, bahwa ia tidak terpengaruh sedikitpun dengan isu-isu yang beredar itu. 

Baca Juga: Paslon Gus Bentuk Tim untuk Pantau Kades dan Camat Tak Netral di Pilkada 2024

"Karena saya melihat sosok abah Anton itu sangat wibawa dan peduli sama wong cilik dan bisa menyatu dengan warga" katanya

Menurutnya, karena seringnya blusukan ke kampung-kampung membuat ikatan batin warga dengan itu sangat kuat.

"Ketika datang ke kampung, itu pasti disambut antusias dan meriah sama warganya. makanya ketika mencalonkan lagi saya senang sekali dan pasti pilih " ucapnya

Baca Juga: Gegara Kampanye Tebus Murah Sembako, Bawaslu Kota Malang Tegur Paslon WALI

Sementara itu, menanggapi serangan yang mengarah padanya, Calon Walikota Malang nomor urut 3 yang berpasangan dengan Dimyati Ayatullah ini tampaknya tidak terpengaruh.

"Insya Allah masyarakat kita sudah cerdas, kita ini berkoalisi dengan rakyat. Jadi tidak perlu ditanggapi" kata sambil tersenyum. (dad/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO