Kasus Pembegalan di Lumajang masih Tinggi, Tiga Tersangka kembali Diringkus

Kasus Pembegalan di Lumajang masih Tinggi, Tiga Tersangka kembali Diringkus Barang bukti hasil pencurian dan pembegalan. foto: imron/ BANGSAONLINE

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Angka kejahatan di Kabupaten Lumajang kian meningkat. Hal ini dibuktikan, selama sepekan terakhir, Kepolisian Resort setempat berhasil mengungkap kasus pembegalan dan pencurian. Pengungkapan tersebut dari hasil pengembangan kasus yang terjadi di 4 TKP diwilayah Lumajang, Jawa Timur.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Tinton Yudha Riambodo mengatakan, kasus pencurian sepeda motor di desa Taman Ayu, Kecamatan Pronojiwo, berhasil menangkap 3 tersangka yakni, Andre, Buari dan Rusdi. sedangkan dua tersangka yakni MI dan SA masih pengejaran.

"Tiga tersangka berhasil ditangkap 2 tersangka masih buron, Barag bukti berhasil diamakan," kata dia, Kamis (17/12).

Selain itu, ada tiga tersangka curanmor lain yang melakukan aksinya Desa Karanglo, Kecamatan Kunir. Tiga tersangka yakni, Slamet, Tri dan Joni berhasil diamankan berserta Barang bukti 1 unit motor curian dan dua unit motor milik tersangka. "Dua tersangka dalam kasus tersebut yanki SM, SU dan BA dalam pengejaran," tegas dia.

Sementara kasus pembegalan, 1 tersangka berhasil ditangkap yakni Agus, pelaku setelah melakukan aksinya di TKP Klakah, Kecamatan Klakah beserta rekannya RH yang kini masih Buron.

Tinton menjelaskan, pihaknya pemprioritaskan penanganan kasus pembegalan dan curanmor di Lumajang. Pasalnya. Selama ini, kata dia, kasus tersebut masih tinggi. "Untuk menekan angka kasys curanmor dan begal, kita prioritaskan keduanya," ungkapnya. (ron/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO