Cek Cok dengan Istri, Warga Simo Surabaya Gantung Diri

Cek Cok dengan Istri, Warga Simo Surabaya Gantung Diri Posisi korban saat belum dievakuasi. foto: ekoyono/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wilayah hukum Polsek Sawahan kembali digegerkan dengan peristiwa warga gantung diri. Kali ini korbannya Sujono (37) warga Jl. Simo Gunung Kramat Timur IV/16 Surabaya.

Sujono diketahui gantung diri dengan cara menggunakan seutas kabel yang ditali pada pintu masuk. Pihak keluarga baru mengetahui saat korban menggantungkan diri, sekitar pukul 04.00 WIB, Jum'at (18/12). Saat itu, istri korban yang baru terbangun dari tidur langsung kaget karena suaminya sudah tidak bernyawa. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Sawahan.

Kapolsek Sawahan, AKP Agus Bahari manjelaskan, bahwa kejadian tersebut terjadi pukul 21.00 WIB kemarin (17/12). "Saksi (istri korban) pulang dari kerja, sesampainya di rumah pasutri ini terlibat adu mulut sampai saksi tidak diperbolehkan masuk ke dalam rumah oleh korban," kata Agus.

Selanjutnya anak korban meminta supaya ibunya diperbolehkan masuk ke dalam rumah. Saat bertengkar, korban mengatakan: “Nek awakmu nggak mandeg kerjo, aku tak bunuh diri ae (jika kamu tidak berhenti kerja, aku bunuh diri aja.red)"

Setelah itu istri korban tertidur dan ketika bangun dia sudah mendapati korban dalam keadaan terduduk dengn kondisi lidah menjulur. 

"Pemeriksaan sementara tidak terdapat luka pada tubuh korban. Dan saat ini mayatnya sudah dievakuasi ke rumah sakit dr Soetomo untuk diadakan visum," tutup AKP Agus. (sby3/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO