Ada Ikan dan Bunga dalam Puding “Bu Bambang Cake”

Ada Ikan dan Bunga dalam Puding “Bu Bambang Cake” Ikan dalam puding. Ikannya pun bisa dimakan karena dari puding juga. foto: luckman hakim/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – “Bu Bambang Cake” membuat Pudding Art yang berbentuk bunga dan ikan. Demikian yang di sampaikan Suwarni (51) pemilik “Bu Bambang Cake”, tadi pagi, di rumahnya.

Suwarni pemilik “Bu Bambang Cake” sudah membuat pudding art sejak 2 tahun yang lalu, dia mendapatkan ide itu ketika dia melihat pudding yang begitu-begitu saja. Sejak saat itu dia memikirkan bagaimana cara membuat pudding yang berbeda dengan yang lainnya, dan akhirnya dia mempunyai ide untuk membuat pudding art yang berbentuk ikan dan bunga.

Pudding art Suwarni terbuat dari bahan jelly rasa sirsak dan susu, alasan menggunakan rasa sirsak karena mempunyai warna yang bening, sehingga bentuk ikan dan bunga mawar di dalam pudding bisa terlihat dengan jelas dari luar.

tumpeng ini, seluruhnya dari puding.

“Pembuatan bentuk dalam pudding art seperti bunga mawar menggunakan suntik khusus pudding art, dan biasanya saya membeli jarumnya itu di apotek,” aku dia.

“Dan untuk bentuk ikan saya menggunakan cetakan, sebenarnya saya bisa membuat bentuk ikan tapi membutuhkan waktu yang cukup lama,” tambahnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO