Berkonsep Taman Minimalis, Garden Suki Resto jadi Kuliner Alternatif Baru Sidoarjo

Berkonsep Taman Minimalis, Garden Suki Resto jadi Kuliner Alternatif Baru Sidoarjo GRAND OPENING: Bupati Sidoarjo saat meresmikan Garden Suki Resto di kawasan KNV Sidoarjo, Jumat (17/11) petang. foto: mustain/ BANGSAONLINE.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Restoran yang menyajikan masakan Jepang kembali hadir di Sidoarjo, yakni Garden Suki Resto. Restoran yang berlokasi di kawasan Kahuripan Nirwana Village (KNV) dan mengusung konsep taman minimalis ini bisa menjadi tempat kuliner alternatif di kota Sidoarjo.

"Garden Suki bisa memberikan nuansa baru dan tempat kuliner alternatif baru di Sidoarjo," cetus Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah saat Grand Opening Garden Suki Resto, Jumat (17/11) petang.

Bupati berharap, dibukanya Garden Suki Resto bisa menambah pertumbuhan ekonomi di Sidoarjo. Pemkab pun mendukung dunia usaha dengan memudahkan perizinan. "Kami mudahkan perizinan, tidak mempersulit. Kalau dulu 3 bulan, sekarang perizinan di Kabupaten Sidoarjo bisa tiga jam. Bila perlu, asal berkas-berkas lengkap, tiga menit selesai," cetus Abah Saiful, panggilan karib H Saiful Ilah.

Sementara, CEO KNV Sidoarjo, Boy Taufiq Arifin yang hadir dalam Grand Opening Garden Suki Resto ini menambahkan, dibukanya Garden Suki Resto merupakan rangkaian outlet yang dikembangkan di Pazkul KNV. "Kami berharap ini bisa menambah fasilitas-fasilitas di KNV," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...