​PWI Gelar Halal Bihalal bersama Forkopimda Lamongan

​PWI Gelar Halal Bihalal bersama Forkopimda Lamongan Bupati Fadeli bersama Ketua MUI Lamongan KH Abdul Aziz Khoiri.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamongan menggelar acara halal bihalal bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) di Jalan Kusuma Bangsa No 27 A, Kamis (28/6).

Halal bihalal berlangsung cukup meriah dan khidmat dengan hadirnya Bupati Fadeli bersama Wakilnya Kartika Hidayati dan Sekretaris Daerah Yuhronur Efendi dan seluruh Kepala OPD Pemkab Lamongan. Dan tak ketinggalan insan pers yang bertugas di Lamongan.

Keakraban cukup terlihat ketika seluruh wartawan yang tergabung di PWI memulai maaf-maafan yang diawali Ketua PWI Bachtiar Febrianto diikuti oleh anggota dan seluruh wartawan Lamongan lainnya kepada Bupati Fadeli, Ketua DPRD Debby Kurniawan, Wabup Kartika Hidayati, Kapolres AKBP Feby DP Hutagalung, Dandim 0812 Letkol Sukma Yudha Wibawa, Kajari yang diwakili Kasiintel Dino dan Sekkab Yuhronur Efendi, kepala OPD dan Kabag Humas dan hingga seluruh mantan Kabag Humas.

Dalam kesempatan itu, Bachtiar Febrianto meminta maaf untuk kesalahan yang disengaja maupun disengaja. "Karena kita kerja selalu bersinggungan langsung dengan narasumber dan masyarakat, terkadang ada yang kurang berkenan, sehingga kami atas nama pribadi dan PWI Lamongan mohon maaf lahir dan batin," ungkapnya.

Sementara Bupati Fadeli dalam sambutanya mengaku bangga dengan eksistensi yang ditunjukan oleh PWI Lamongan selama ini. "PWI sekarang semakin mentereng dengan berbagai kegiatanya," ujar Fadeli mengawali sambutannya dan meminta maaf bila ada khilaf dalam menjalin kemitraan ini.

Menurutnya, pemerintah cukup terbantu dengan eksistensi tersebut. "Apalagi pemberitaan oleh wartawan, baik pemberitaan yang sifatnya mengkritik atau sebaliknya cukup membantunya dalam menata pemerintahan ini."

"Tulisan dari teman-teman wartawan selama ini cukup membantu saya dalam upaya mengawal pembangunan di Lamongan, baik itu tulisan yang mengkritik atau sebaliknya. Sepanjang tulisan itu kritiknya konstruktif, tentu kami sangat mengapresiasi karena keterbatasan kami dalam mengawasinya," ungkapnya. (qom/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO