​Berangkatkan Jatim KIP Run 2019 di Magetan, Gubernur Khofifah Ajak Warga Jatim Seger

​Berangkatkan Jatim KIP Run 2019 di Magetan, Gubernur Khofifah Ajak Warga Jatim Seger Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ikut lari dalam acara bertajuk Jatim KIP Run 2019 5K dan 10K di Magetan, Ahad (3/11/2019). foto: Istimewa/ BANGSAONLINE.com

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa memberangkatkan secara langsung lomba lari yang bertajuk Jatim KIP Run 2019 5K dan 10K di , Ahad (3/11/2019).

Kegiatan Jatim KIP Run 2019 ini sendiri sengaja digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 74 .

Diberangkatkan dari depan halaman GOR Ki Mageti, menyebut bahwa kegiatan lari bersama ini adalah bentuk nyata mengajak masyarakat Jawa Timur Senang Gerak atau biasa disebut Jatim Seger yang menjadi tagline ajakan gerakan berolah raga di seluruh wilayah Jatim.

Selain itu, juga menyampaikan apresiasinya terhadap Kabupaten yang telah bekerjasama dengan Pemprov Jatim untuk menyukseskan acara Jatim KIP Run 2019. Apalagi, secara kebetulan Hari Jadi Provinsi Jatim dan Kab. jatuh pada tanggal yang sama yaitu 12 Oktober.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan lari bersama di Kabupaten ini, terlebih kebetulan Hari Jadi Provinsi Jatim dan Kabupaten juga sama," ungkap gubernur perempuan pertama di Jatim ini.

Usai memberangkatkan ribuan runners dari berbagai daerah di Provinsi Jatim, tak mau ketinggalan Gubernur juga ikut berlari bersama menyusuri jalan-jalan di .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO