Kajari Trenggalek Pimpin Langsung Penggeledahan Kantor Pengadilan Negeri

Kajari Trenggalek Pimpin Langsung Penggeledahan Kantor Pengadilan Negeri Petugas Tim Satuan Khusus Kejari Trenggalek saat melakukan penggeledahan di PN Trenggalek (kiri), berikut kedua tersangka korupsi (dari kanan).

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Usai menetapkan 2 orang pegawai Pengadilan Negeri Trenggalek sebagai tersangka korupsi kemarin malam (Selasa, 10/3), kali ini melakukan penggeledahan di Kantor Pengadilan Negeri Trenggalek, Rabu (11/3).

Penggeledahan di Kantor PN Trenggalek dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Trenggalek Lulus Mustofa S.H. Dalam penggeledahan ini juga dihadirkan 2 tersangka inisial C dan R.

Dengan mengenakan rompi warna merah yang bertuliskan tahanan, kedua tersangka ini kemudian diminta memasuki ruang jaksa, ruang tahanan, ruang arsip 1, ruang sekretaris, ruang kepala sub bagian umum dan keuangan, serta yang terakhir mereka diminta memasuki ruang ketua Pengadilan Negeri Trenggalek.

Saat kedua tersangka ini memasuki beberapa ruangan di PN Trenggalek, para satuan khusus pemberantasan korupsi terlihat melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah dokumen.

Usai melakukan penggeledahan di beberapa ruang PN Trenggalek, Lulus kemudian mengatakan bahwa penggeledahan ini dalam rangka melengkapi alat bukti.

"Ini kami melakukan penggeledehan di Pengadilan Negeri Trenggalek untuk melengkapi dokumen dan alat bukti surat yang kami perlukan," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO