​Rayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, AJB Berikan Kue Ulang Tahun untuk Kejari Bangkalan

​Rayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, AJB Berikan Kue Ulang Tahun untuk Kejari Bangkalan Emanuel Ahmad, Kepala Kejaksaan Negeri Bangkalan saat menerima kue ulang tahun dari Aliansi Jurnalis Bangkalan, Rabu (22/7/2020) (foto: ist).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB) memberikan kue ulang tahun ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkalan, Rabu (22/7/2020).

Kue ulang tahun tersebut diberikan oleh Mahallil Wasit, Ketua AJB dan diterima langsung oleh Emanuel Ahmad, Kajari Bangkalan.

Dengan diperingatinya Hari Bhakti Adhyaksa ini, Mahallil berharap Kejaksaan Negeri Bangkalan semakin baik dalam menangani kasus-kasus yang ada di Bangkalan.

"Semoga ke depannya, Kejaksaan Negeri Bangkalan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya, Rabu (22/7/2020).

Menanggapi hal tersebut, Ahmad, sapaan akrab Kajari, berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh rekan-rekan AJB.

"Saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya di Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun ini. Tentu harapan kami bersama adalah untuk menjadikan Kabupaten Bangkalan semakin baik lagi," ungkapnya sambil tersenyum.

Menurutnya, sinergi antara kejaksaan dan rekan-rekan wartawan sangat diperlukan. Guna memberikan pelayanan dan informasi baik bagi masyarakat.

"Semoga sinergi kita semakin baik lagi, karena kita sama-sama membutuhkan. Kejaksaan membutuhkan publikasi, dan wartawan juga membutuhkan informasi untuk disampaikan kepada masyarakat," pungkasnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO