​DPC PKB Kabupaten Blitar Benarkan Rekomendasi untuk Paslon Mak Rini-HR Santoso

​DPC PKB Kabupaten Blitar Benarkan Rekomendasi untuk Paslon Mak Rini-HR Santoso Mak Rini dan HR Santoso. (foto: ist).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - DPC PKB Kabupaten Blitar membenarkan jika partainya telah memberikan rekomendasi kepada Rini Syarifah-HR Santoso untuk bertarung pada Pilbup Blitar 2020. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPC PKB Kabupaten Blitar, Imron Rosyadi.

Imron mengatakan bahwa rekomendasi PKB memang jatuh kepada paslon Mak Rini-HR Santoso. "Iya memang benar, rekomendasi cabup dan cawabup PKB kepada Mak Rini-Santoso," tutur Imron, Senin (31/8/2020).

Imron menambahkan, usai rekomendasi turun, internal PKB langsung merapatkan barisan untuk membahas hal ini. Menurutnya, rekomendasi yang diberikan kepada paslon Mak Rini-HR Santoso ini cukup mendadak.

"Sekarang yang kami persiapkan adalah segera melaksanakan konsolidasi internal untuk membahas hal ini. Mengingat rekomendasi ini juga mendadak," ujarnya.

Sebelumnya, pada Minggu (30/8/2020) lalu, Rini Syarifah atau yang lebih dikenal dengan panggilan Mak Rini terlihat menghadiri pembaiatan sejumlah calon kepala daerah di Jawa Timur dalam Pilkada Serentak 2020 di Pondok Lirboyo Kota Kediri.

Dalam agenda yang dihadiri oleh Ketua DPW PKB Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar itu, paslon Mak Rini-HR Santoso ikut dibaiat bersama para paslon lainnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO