​Gelar Konsolidasi, Partai Pengusung YesBro Optimis Menangkan Pilkada Lamongan 2020

​Gelar Konsolidasi, Partai Pengusung YesBro Optimis Menangkan Pilkada Lamongan 2020 YesBro saat di atas panggung menyampaikan orasi politik dalam konsolidasi tersebut. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Partai pengusung Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi-Abdul Rouf semakin optimis memenangkan Pilkada 2020, Senin (21/9/2020).

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Yuhronur Efendi-Abdul Rouf atau biasa disingkat YesBro, Debby Kurniawan mengatakan bahwa poin penting dalam konsolidasi ini, yakni tentang kesolidan partai pengusung yang siap mengawal suara untuk pasangan YesBro.

"Jadi, tujuan kita adalah menjadikan YesBro sebagai bupati Lamongan, dan dengan konsolidasi ini kita semakin optimis mendapatkan 70 persen suara," katanya dalam acara konsolidasi bersama partai pengusung YesBro.

Konsolidasi yang dilaksanakan di Gedung Asrama Haji Lamongan ini dihadiri seluruh petinggi dan pengurus partai pengusung calon tersebut. Di antaranya, Partai Demokrat, Gerindra, Hanura, PPP, Golkar, Perindo, dan PAN.

Lebih lanjut, Debby menyampaikan bahwa partai pengusung berkomitmen mempertahankan suara yang diraih saat Pileg 2019, untuk diarahkan keapda YesBro. Nantinya, para tim pemenangan langsung menemui masyarakat, supaya bisa mengawal kemenangan YesBro di pilkada lanjutan serentak 2020.

"Ya kita tetap harus turun ke bawah, kita ketemu masyarakat. Namanya juga sebentar lagi masa kampanye. Jadi kita harus bisa mengambil hati masyarakat. Supaya suara kita nanti tidak digerogoti," tambah Debby yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPR RI.

Sementara itu, Yuhronur Efendi menyampaikan, dengan adanya konsolidasi yang digelar dan dihadiri seluruh partai pengusungnya, ia merasa banyak memiliki energi positif dalam menyambut gelaran pilkada 9 Desember mendatang.

"Luar biasa, dorongan teman-teman memberikan saya energi positif dan motivasi bagi saya, untuk semakin yakin, semakin optimis untuk memenangkan pilkada nanti," ucapnya. (yog/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO