Kampanye Paslon 02, Fatihatur Rohmah Blusukan Temui Pekerja Bangunan dan Petani di Desa Pakis

Kampanye Paslon 02, Fatihatur Rohmah Blusukan Temui Pekerja Bangunan dan Petani di Desa Pakis Fatihatur Rohmah saat berbincang dengan salah satu pekerja bangunan di Desa Pakis. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya memenangkan Ipin-Syah, Fatihatur Rohmah, istri dari Cawabup Trenggalek Syah Natanegara juga ikut turun menggelar kampanye di dua kecamatan, yakni Kecamatan Pogalan dan Durenan, Selasa (6/10/2020).

Ketika berada di Kecamatan Durenan, Fatihatur Rohmah mendatangi para pekerja bangunan yang sedang mengerjakan pembangunan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di Desa Pakis, sekaligus berinteraksi dengan mereka.

Dari hasil perbincangan dengan para pekerja tersebut, Fatihatur Rohmah mengatakan bahwa para pekerja tersebut sedang mengerjakan gedung PAUD.

"Di sini mau dibangun PAUD, selain itu juga akan dibangun beberapa wahana wisata," kata Fatihatur usai berbincang dengan para pekerja bangunan.

Dikatakan olehnya, bahwa lahan yang digunakan untuk pembangunan PAUD dan kawasan wisata ini sesuai keterangan dari para pekerja adalah lahan milik pribadi. Karena lahan pribadi, mereka lantas meminta ganti rugi jika lahan mereka digunakan untuk kawasan wisata nantinya.

Usai berdialog dengan para pekerja bangunan sembari membagikan kaus bertuliskan "Paslon 02" pada para pekerja dan petani setempat, Fatihatur Rohmah selanjutnya melakukan kunjungan ke salah satu tokoh masyarakat di Desa Ngetal Kecamatan Pogalan.

Di hadapan tokoh masyarakat Desa Ngetal, ia meminta doa restu dan dukungan di Pilkada Trenggalek tahun ini. Berikutnya, ia dan rombongan bertolak ke Posko Rumah Perjuangan Paslon Ipin-Syah yang berada di kawasan Kecamatan Durenan untuk mengikuti kampanye virtual. (man/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO