Kerahkan Para Istri, Nasdem Gresik Optimis Menangkan Paslon Niat di Pilbup 2020

Kerahkan Para Istri, Nasdem Gresik Optimis Menangkan Paslon Niat di Pilbup 2020 Ketua DPD Nasdem Gresik, Syaiful Anwar bersama para pengurus dan istri usai rapat konsolidasi pemenangan Niat. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Nasdem Gresik menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gresik Nomor Urut 2, Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah (Niat), di RM. Rahmawati, Jalan Dr. Wahidin, SH, Kebomas, Jumat (16/10/2020).

Konsolidasi yang dipimpin langsung Ketua DPD Nasdem Gresik, Syaiful Anwar ini tak hanya melibatkan jajaran pengurus mulai tingkat DPD, DPC, dan DPAC (tingkat desa), maupun kader. Namun, juga melibatkan semua istri pengurus dan kader yang tersebar di semua tingkatan.

Ketua DPD Nasdem Gresik, Syaiful Anwar menyatakan, rapat konsolidasi kali ini berbeda dari rapat konsolidasi Nasdem sebelumnya dalam membahas pemenangan Paslon Niat. "Memang kami sengaja rapat konsolidasi kali ini melibatkan para istri," ungkap Syaiful Anwar kepada BANGSAONLINE.com.

"Istri kami libatkan karena telah menjadi bagian Keluarga Besar Nasdem dalam berjuang bersama untuk memenangkan Niat," imbuhnya.

Dikatakan Syaiful, para istri pengurus dan kader Nasdem ini diberikan tugas untuk menggaet para pemilih perempuan yang lebih dominan dari pemilih laki-laki. 

"Saya kira sangat rasional dalam upaya menggaet dukungan pemilih perempuan, kami melibatkan istri atau ibu-ibu. Sebab, mereka lebih mudah untuk berkomunikasi dengan kaum hawa," jelas pengusahan sukses di Gresik ini.

Syaiful mengaku optimis bahwa ibu-ibu Nasdem mampu menjalankan misi ini. "Sudah kami briefing, kami berikan pembekalan. Dan, semua semangat. Insya Allah dibantu para istri Nasdem akan memberikan suara signifikan untuk kemenangan Niat, " katanya optimis.

Syaiful lebih jauh menjelaskan, DPD Nasdem telah menginstruksikan kepada semua pengurus di 18 kecamatan hingga desa untuk bahu membahu menggaet dukungan massa sebanyak-banyaknya dalam jeda waktu kurang dari 2 bulan sebelum coblosan Pilbup Gresik pada 9 Desember mendatang.

Menurutnya, Nasdem akan memaksimalkan suara hasil Pileg 2019 untuk digerakkan agar memilih Niat di . "Insya Allah dengan suara Pileg 2019 yang kembali kami gerakkan, ditambah kerja partai yang masif dibantu para istri menggaet dukungan, Nasdem akan mampu berikan kontribusi besar perolehan suara," katanya. 

"Kami sangat optimis dengan animo besar masyarakat Niat yang bakal memenangi ," pungkasnya. (hud/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO