Qosim-Alif Siap Bantu Pasarkan Kerupuk Khas Bulurejo Benjeng

Qosim-Alif Siap Bantu Pasarkan Kerupuk Khas Bulurejo Benjeng Cabup Moh. Qosim (paling kanan) bersama para pembuat krupuk di Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cabup-Cawabup Gresik Nomor Urut 1, Moh. Qosim-Asluchul Alif (QA) siap membantu pemasaran kerupuk kanji produksi industri rumahan warga Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng.

Hal itu diungkapkan Cabup Qosim setelah mendengar keluhan Mujianto, salah satu pengusaha kerupuk kanji asal Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng, dalam sambung rasa QA dengan warga di Dusun Nyanyat, Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng, Rabu (21/10/2020).

Mujianto sangat berharap paslon Qosim-Alif bisa memperjuangkan aspirasi ini jika nanti mendapatkan amanah untuk memimpin Kabupaten Gresik lima tahun ke depan.

"Saya sangat senang sekali karena di dalam programnya Pak Qosim sama Dokter Alif salah satunya berbicara tentang pengembangan UMKM, yang di dalamnya termasuk masalah pemasaran," kata Mujianto.

Diakuinya, selama ini pemasaran usaha yang dijalankan dengan dibantu 15 karyawan tersebut masih antar kota dalam provinsi. Ia berharap ke depan pasarnya bisa semakin luas lagi. Tidak hanya di Lamongan, Mojokerto, Surabaya, dan Gresik, namun bisa tembus antar pulau.

"Kalau di Gresik sendiri biasanya dipasarkan hanya keliling kampung, antar pasar, dan desa," ungkap pengusaha yang sudah merintis bisnisnya selama 9 tahun tersebut.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO