Di Mata Mantan Aktivis ICW, Kinerja Arifin Positif dan Bersih dari Korupsi

Di Mata Mantan Aktivis ICW, Kinerja Arifin Positif dan Bersih dari Korupsi Donald Fariz (kiri) dan Moch Nur Arifin (tengah) saat berada di Posko Pemenangan Ipin-Syah, Jl. Wachid Hasyim Trenggalek.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Mantan aktivis ICW (Indonesia Corruption Watch) Donald Fariz mengapresiasi kinerja Moch. selama menjabat sebagai Wakil Bupati maupun Bupati Trenggalek.

"Saya pikir selama beliau bekerja mempunyai pencapaian yang sangat positif. Tidak ada desas desus isu persoalan korupsi, baik dalam perizinan maupun di dalam anggaran pemerintah daerah," kata Donald Fariz ketika mengunjungi posko Pemenangan Ipin - Syah di Jalan Wachid Hasyim Trenggalek, Jumat (30/10).

Dikatakan oleh Donald, kedatangannya ke posko pemenangan tersebut untuk berdiskusi dengan Moch. terkait kerangka pemerintahan yang bersih. "Tidak hanya berbicara pada kegiatan satu kampanye pada kampanye lainnya," ungkap mantan Koordinator Divisi Korupsi Politik ICW.

Selama berdiskusi dengan Moch. , Donald mengaku Arifin mampu menjelaskan secara baik dan memiliki respons yang cepat tentang bagaimana membangun Trenggalek hari ini dan membangun Trenggalek ke depan.

Menurutnya pencapaian kinerja positif yang telah ditorehkan oleh Moch. merupakan sinyalemen positif untuk berkolaborasi membangun pemerintahan yang bersih.

Sementara Moch. , dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa untuk membangun sebuah daerah tidak bisa dilakukan seorang diri. Untuk membangun sebuah daerah harus mengikutsertakan masyarakat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO