Jamaah ITQON se-Kabupaten Kediri Dukung Dhito Seratus Persen

Jamaah ITQON se-Kabupaten Kediri Dukung Dhito Seratus Persen Cabup Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, akrab disapa Dhito (masker putih) saat besilaturahmi dengan pengurus dan jamaah ITQON di Ponpes Sabilil Huda di Dusun Bukaan, Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana mendapat sambutan luar biasa saat besilaturahim dengan pengurus dan jamaah ITQON di Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilil Huda di Dusun Bukaan, Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Selasa (24/11/20).

Bahkan, Dhito mendapat dukungan dari jamaah Ikatan Thoriqoh Qodiriyah Wa Naqsabandiyah (ITQON) se-Kabupaten Kediri. 

Dukungan itu disampaikan pada pertemuan silaturahim antara Dhito bersama pengurus dan jamaah ITQON di Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilil Huda di Dusun Bukaan, Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri.

KH Abdul Muhaimin Jawahiri, Pengasuh Ponpes Sabilil Huda yang juga sebagai Ketua DPD ITQON Kabupaten Kediri mengatakan, sebagai umat Islam wajib hukumnya untuk memilih pemimpin, walaupun bukan dari golongannya.

“Di Kediri ini adanya cuma Mas Dhito yang muncul, maka kita harus memilih Mas Dhito, masa kita milih bumbung kosong,” tuturnya.

KH Abdul Muhaimin mengkhawatirkan kondisi yang terjadi jika tak ada pemimpin. "Pemerintah sendiri kalau ini nanti tidak ada pemimpinnya, program juga tidak akan bisa sampai di daerah, kan ya kasihan pada jamaah-jamaah kita," imbuh kiai kharismatik itu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO