Jelang Debat, Masyarakat Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Paslon Ikbar

Jelang Debat, Masyarakat Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Paslon Ikbar Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1, dr Ikfina dan Gus Barra (Ikbar).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menjelang pelaksanaan debat yang digelar oleh KPU Kabupaten Mojokerto di salah satu televisi swasta, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1, dr Ikfina dan Gus Barra melakukan sejumlah persiapan. 

Di antaranya, paslon dengan akronim Ikbar itu menggelar doa bersama masyarakat di 18 kecamatan. Kegiatan doa bersama ini sudah dilakukan mulai satu minggu lalu, dan akan terus digelar sampai menjelang coblosan 9 Desember 2020.

Doa bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan dukungan spiritual dan moril kepada Ikbar, agar tetap selalu diberi kesehatan, kekuatan, kesabaran, serta dapat memenangkan coblosan 9 Desember 2020.

Saiful warga yang tinggal di kawasan Kecamatan Gedeg membenarkan, kegiatan doa bersama untuk kemenangan Ikbar digelar rutin tiap malam, termasuk di desanya.

Ia juga mengaku mendengar informasi dari teman-temannya di desa lain, juga menggelar kegiatan serupa.

"Tujuan dari doa bersama tersebut agar dr. Ikfina dan Gus Barra selalu diberi kesehatan, kekuatan, kesabaran dalam melaksanakan debat calon. Serta juga mendoakan keduanya dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO