​Dicekoki Miras, Seorang Pelajar SMP di Banyuwangi Digilir Enam Pemuda

​Dicekoki Miras, Seorang Pelajar SMP di Banyuwangi Digilir Enam Pemuda Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifuddin saat menunjukkan para tersangka. (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Polisi menangkap enam orang pemuda lantaran memerkosa seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) berinisial M (14) secara bergiliran, di Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi.

Adapun keenam pelaku tersebut, antara lain AN (22), FS (16), MAS (15), RE (21), SP (22), dan VDP (20). Salah satu di antaranya adalah pacar korban.

"Dalam aksinya, para pelaku ini mencekoki korban minuman keras (miras) terlebih dahulu hingga mabuk, lalu disetubuhi secara bergantian di dua TKP berbeda,” kata  Kombes Pol. Arman Asmara Syarifuddin, S.I.K., saat Press Conference di Halaman Mapolresta Banyuwangi, Jumat (5/2/2021).

Dia mengatakan, awalnya korban M diajak AN (pacar korban) dan pelaku lainnya FS ke Waduk Sidodadi Glenmore pada Rabu (3/2/2021) kemarin sekitar pukul 10.30 WIB. Lalu, di tempat tersebut korban diberi minuman alkohol.

Tak berselang lama, pelaku MAS datang dan membawa minuman lainnya yang kemudian dioplos. Setelah menghabiskan minuman alkohol yang dioplos tersebut, korban langsung mabuk dan tidak sadarkan diri.

"Dalam kondisi mabuk tersebut, korban pertama kali disetubuhi AN, FS, dan MAS secara bergantian," jelasnya.

BACA JUGA: Hajar Tunangan hingga Babak Belur, Pemuda Gambiran Banyuwangi Ditangkap Polisi

Tak sampai di situ, korban yang masih setengah sadar ini tidak langsung diantarkan pulang oleh para pelaku. Malahan diajak mampir di rumah pelaku lainnya VDP di Desa Tulungrejo, Glenmore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO