​Peringati Isra Mikraj, Polresta Sidoarjo Berselawat dan Bersihkan Tempat Ibadah

​Peringati Isra Mikraj, Polresta Sidoarjo Berselawat dan Bersihkan Tempat Ibadah Memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1442 H, Polresta Sidoarjo mengadakan pengajian dan pembacaan selawat nabi di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo, Kamis (18/3/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1442 H, mengadakan pengajian dan pembacaan selawat nabi di Gedung Serbaguna , Kamis (18/3/2021).

Pembinaan rohani bagi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama, anggota Polri dan ASN tersebut, digelar sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan mengambil tema "Hikmah Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi".

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji menyampaikan, melalui peringatan Isra Mikraj kali ini, agar para anggota dan ASN juga jajaran dapat meneladani perjuangan dan nilai-nilai ibadah Nabi Muhammad SAW.

"Marilah kita meneladani akhlak dan perjuangan Nabi Muhammad, yang dapat kita terapkan dalam menjalankan tugas melayani masyarakat," pesannya.

Kegiatan memperingati Isra Mikraj 1442 H, juga dilakukan polsek jajaran dengan kegiatan membersihkan musala, masjid, penyemprotan disinfektan di tempat ibadah, serta mengedukasi masyarakat sekitar akan pentingnya disiplin protokol kesehatan 5M.

Melalui kegiatan kerja bakti membersihkan tempat ibadah, baik musala maupun masjid tersebut, diharapkan kebersihannya tetap terjaga, dan menambah kenyamanan masyarakat saat beribadah. Apalagi di tengah masa pandemi Covid-19. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO