Polisi Masih Dalami Investasi Bodong yang Hebohkan Banyuwangi, Segera Panggil Para Korban

Polisi Masih Dalami Investasi Bodong yang Hebohkan Banyuwangi, Segera Panggil Para Korban Tangkapan layar video ketika ZS digeruduk para member guna meminta pertanggungjawaban.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Polresta masih mendalami kasus oleh ZS yang merugikan warga sekampungnya di Kelurahan Lateng, Kecamatan/Kabupaten .

ZS yang sehari-harinya sebagai ibu rumah tangga ini diduga menjerat korbannya dengan modus iming-iming keuntungan menggiurkan hingga 50% dari nilai investasi.

Dari data yang didapatkan bangsaonline.com, ada 25 orang tetangganya yang menjadi korban. Nilai kerugiannya pun cukup besar hingga mencapai Rp. 700 juta lebih. Bahkan tidak menutup kemungkinan orang dari dalam maupun luar Kota juga turut menjadi korban investasi tersebut.

Pasalnya, beredar video viral di jejaring WhatsApp ada seorang pria yang mengaku sebagai Kuasa hukum ZS menyebut jika total uang para member yang belum terbayarkan sebesar Rp. 4,6 Miliar.

Rencananya, kepolisian akan segera memanggil para korban untuk dimintai keterangan. "Kami akan memanggil 25 orang yang diduga menjadi korban ZS," kata Kanit Harda Polresta Iptu Didik Hariyanto, Kamis (8/4/2021).

Selain itu, polisi juga mengimbau warga untuk melapor ke Polresta jika merasa jadi korban dalam investasi tersebut. "Kami akan tindak lanjuti hingga tuntas yang diduga telah merugikan banyak orang ini," tegasnya.

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO