ZS, Perempuan Cantik Tersangka Investasi Bodong hingga Miliaran Rupiah Ditahan Polresta Banyuwangi

ZS, Perempuan Cantik Tersangka Investasi Bodong hingga Miliaran Rupiah Ditahan Polresta Banyuwangi Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin menunjukkan barang bukti berupa buku tabungan dan rekapan investor yang menyetorkan uangnya.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Polresta resmi menahan ZS (25), tersangka yang sempat menghebohkan warga . Dia dilaporkan para membernya yang tertipu ZS hingga menelan kerugian mencapai miliaran rupiah.

Tersangka yang merupakan warga Kelurahan Lateng, Kecamatan/Kabupaten ini menjaring korbannya dengan selalu aktif update status di media sosialnya. Melalui status tersebut, tersangka menunjukkan hasil investasi miliknya.

Melalui postingan itu, ZS yang sehari-harinya sebagai ibu rumah tangga ini juga memberikan iming-iming keuntungan besar kepada calon korbannya yang mau bergabung. Bahkan keuntungan itu bisa diraih dalam waktu yang singkat.

Sehingga mereka yang melihat status media sosial ZS itu pun menjadi tertarik, dan akhirnya menginvestasikan berupa uang tunai mulai jutaan hingga puluhan juta rupiah.

"Tersangka ZS ini menjalankan sejak bulan November 2020 hingga Maret 2021," kata Kapolresta Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, saat konferensi pers di halaman Mapolresta , Selasa (4/5/2021).

Dia mengatakan, ada 35 orang warga yang melaporkan ZS di Posko Pengaduan Investasi Bodong Polresta , dengan kerugian mencapai kurang lebih Rp. 1 miliar.

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO