Hadiri Temu Kader Demokrat Gresik di Bawean, Bupati Gus Yani Ajak Bareng-bareng Kawal Nawa Karsa

Hadiri Temu Kader Demokrat Gresik di Bawean, Bupati Gus Yani Ajak Bareng-bareng Kawal Nawa Karsa Bupati Gus Yani saat memberikan sambutan di hadapan para pengurus dan kader Demokrat di Pulau Bawean. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Partai Demokrat (PD) Kabupaten Gresik Eddy Santoso menggelar temu kader dan pendidikan politik di kantor DPAC PD Kecamatan Sangkapura, Rabu (9/6/2021) malam.

Kegiatan yang dihadiri pengurus dan kader serta simpatisan Demokrat di Pulau Bawean tersebut, juga dihadiri oleh Bupati Gresik ().

Dalam sambutannya, Bupati berterima kasih kepada Partai Demokrat yang telah mengusung dan memenangkan dirinya bersama Bu Min (Aminatun Habibah) pada Pilkada Gresik tahun 2020.

"Saya dan Bu Min mengucapan terima kasih kepada para kader Demokrat yang telah memenangkan kami (-Aminatun Habibah) dalam Pilkada 2020," ucap Bupati.

Pada kesempatan ini, bupati menyampaikan bahwa Pemerintahan Gresik Baru di bawah kepemimpinannya bersama Wabup Bu Min punya visi dan misi besar yang tertuang dalam Nawa Karsa dalam rangka memperbaiki Kabupaten Gresik. "Karenanya, kami berdua memohon bantuan dan sumbangsihnya untuk turut mengawal demi suksesnya program Nawa Karsa," terangnya.

Sementara Ketua Eddy Santoso menyatakan, bahwa temu kader dan pendidikan politik yang digelar di Pulau Bawean ini sebagai ikhtiar untuk menjaga soliditas dalam membangun teamwork untuk membesarkan partai.

Ia yakin dengan modal kesolidan dan kebersamaan para pengurus dan kader, Demokrat akan semakin besar di Kabupaten Gresik. "Tentunya dalam temu kader dan pendidikan politik ini kami ingin Demokrat di Kabupaten Gresik makn solid dan besar," ujar Eddy Santoso kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (9/6/2021) malam.

Eddy menyatakan, bahwa temu kader tersebut juga dimaksudkan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kontestasi Pemilu Serentak 2024, baik Pileg maupun Pilpres.

Untuk pileg, menargetkan ada tambahan perolehan kursi di DPRD. "Sementara untuk target pilpres, bahwa pasangan capres dan cawapres yang diusung Demokrat menang," terang Ketua Fraksi Demokrat DPRD Gresik ini.

Untuk mewujudkan tugas-tugas politik itu, Eddy mengajak kepada semua pengurus, kader, dan simpatisan untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat, bersilaturahim, dan membantu masyarakat. "Insya Allah ikhtiar kami akan terwujud," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO