Luhut BP Diminta Mundur, Dianggap Gagal Pimpin PPKM Darurat

Luhut BP Diminta Mundur, Dianggap Gagal Pimpin PPKM Darurat Nadirsyah Hosen. Foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Para netizen mulai ramai minta (LPB) mundur karena dianggap gagal sebagai koordinator PPKM Darurat. Respons ramai para netizen itu menyusul pernyataan intelelektual muda NU (Gus Nadir) yang mengapresiasi sikap Luhut yang minta maaf karena hasil PPKM Darurat yang ia koordinasikan ternyata tak optimal.

Para netizen minta Luhut mundur dengan alasan cukup mendasar. “Kalw di negara lain, apalagi menyangkut hajat hidup/nyawa org lain, bukan hanya minta maaf tp mengundurkan diri karena MALU. ..tp kalaw disini, suka2 sy….nanti juga ada pendukungnya yang belain dgn dalih “Jarang 2 lho ada pemimpin ygMinta Maaf….wkwkwk…Lucunya negeriku,” tulis Syarif Firara Hudo mengomentari pernyataan di medsos.

“Betuuul Bang Syarif. Yg pantes dan terhormat karena gagal org yg diberi kepercayaan dan tanggungjawab harusnya mengundurkan diri…lain ya kalau gak ada urat malunya,” timpal Suharsono.

Sebelumnya, Gus Nadir mengapresiasi Luhut karena minta maaf. “Apresiasi untuk bapak LBP yang berani meminta maaf,” tulis Gus Nadir di akun twitter pribadinya @na_dirs.

"Rasanya jarang atau tidak pernah Menteri meminta maaf sejak awal pandemi ini,” tulisnya lagi.

Lihat juga video 'Ekonomi Lumpuh, Warga Ampel Surabaya Kibarkan Bendera Putih, Minta PPKM Diakhiri ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO