Bawaslu Tuban Paparkan Evaluasi Kinerja Pengawasan Pascapilkada

Bawaslu Tuban Paparkan Evaluasi Kinerja Pengawasan Pascapilkada Suasana ketika Bawaslu Tuban memaparkan evaluasi kinerja pengawasan pascapilkada.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bawaslu Tuban melalui Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan antarlembaga, M Arifin, melakukan evaluasi kinerja pengawasan pascapelaksanaan pilkada.

Arifin juga memaparkan sejumlah agenda yang dilakukan Bawaslu Tuban selama tidak melangsungkan tahapan pemilihan, seperti terus berkoordinasi dengan alumni kader partisipatif, dan sekolah kader pengawasan partisipatif (SKPP), hingga pengawasan data pemilih berkelanjutan.

"Sejumlah agenda terus dilakukan Bawaslu Tuban, khususnya terkait pemutakhiran data pemilih berkelanjutan," ujarnya, Senin (6/12).

"Setiap bulan kita terus memantau pemutakhiran data pemilih berkelanjutan yang dilakukan KPU Tuban," tuturnya.

Selain program itu, Bawaslu Tuban juga melaksanakan berbagai kegiatan untuk penguatan kelembagaan, mulai dari koordinasi dengan sekolah MA AL-Falah Bangilan, pendidikan pengawas partisipatif di Unirow, pembinaan bersama dengan pemantau pemilu dan alumni SKPP Bawaslu, serta berkoordinasi dan evaluasi dengan awak media.

Simak berita selengkapnya ...