​Perluas Pasar, JNE Teken MoU dengan Pelindo Solusi Logistik

​Perluas Pasar, JNE Teken MoU dengan Pelindo Solusi Logistik Presiden Direktur JNE, M Feriadi Soeprapto, saat melakukan MoU dengan Direktur Utama Pelindo Solusi Logistik, Joko Noerhudha.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan PT Solusi Logistik (PSL). Kolaborasi kedua perusahaan ini dilakukan untuk kerja sama di bidang dan memperluas pasar.

Presiden Direktur , M Feriadi Soeprapto, berharap melalui kerja sama ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat dan memberikan kontribusi bagi negara dalam membantu kinerja pelabuhan yang meningkat, dan berdampak pada kesejahteraan sosial dan ekonomi nasional.

“Untuk meningkatkan potensi bisnis di era disrupsi, salah satu cara yang paling tepat adalah melalui kolaborasi. Kolaborasi ini diharapkan memberikan keuntungan dari sisi bisnis kedua pihak serta berdampak sosial bagi masyarakat,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (16/12).

Hal senada juga diungkapkan oleh Direktur Utama PSL, Joko Noerhudha. Ia menuturkan, kerja sama ini tentunya bakal memudahkan perusahaan dalam inventarisasi data dan informasi terkait potensi yang dimiliki, serta melakukan Joint Planning Session (JPS) dalam rangka mengkaji rencana konektivitas nasional dan jaringan ekosistem yang lebih kuat.

dan PSL memiliki jaringan yang luas, sehingga sinergi akan menjadi besar, khususnya dalam memasarkan produk dan layanan bagi kedua perusahaan yang sesuai dengan cita-cita PSL, untuk mewujudkan integrated logistics ecosystem player,” kata Joko.

Kerja sama ini dilaksanakan guna membangun kemitraan dan sinergi usaha antara kedua belah pihak dengan prinsip saling menguntungkan dalam memanfaatkan potensi yang dimiliki oleh masing-masing perusahaan. Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan MoU oleh kedua perusahaan yang diwakili oleh Presiden Direktur , M Feriadi Soeprapto, dan Direktur Utama PSL, Joko Noerhudha. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO