Kurang Waspada, Bus di Semarang Tabrak Supeltas Hingga Tewas

Kurang Waspada, Bus di Semarang Tabrak Supeltas Hingga Tewas Tangkapan layar saat bus menabrak Supeltas di Jalan Walisongo, Semarang

SEMARANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah Bus bertuliskan PT Indofood CBP Sukses Makmur menewaskan (Supeltas) di Jalan Walisongo, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, pada Senin (7/3), sekitar pukul 13.20 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, korban tewas bernama Amin Sarwono (56), warga kampung Sendangsari RT 4 RW 11, Kelurahan Tambakaji, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, mengalami luka cukup parah pada bagian perut. Saat kejadian, supeltas tengah menyeberangkan kendaraan.

"Korban mengalami luka perut terbuka dan luka parah di kepala. Saat ini jenazah dibawa ke RSUP Kariadi untuk proses lebih lanjut," ujar , AKBP Sigit.

Sigit menjelaskan, kejadian itu berawal bus hino bernopol H 1824 NY dari arah selatan (Tambakaji) ke arah utara (Jalan Walisongo).

Saat di lokasi kejadian, diduga sopir bus bernama David Hardiyoko warga Kendal, kurang waspada saat kondisi jalan yang menurun.

"Bus rusak pada bagian body depan ringsek. Kecelakaan kini ditangani Satlantas Polrestabes Semarang," pungkasnya. (win/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO