Forkopimda Jatim Gelorakan Deklarasi Anti Narkoba dan Cinta NKRI

Forkopimda Jatim Gelorakan Deklarasi Anti Narkoba dan Cinta NKRI Deklarasi Anti Narkoba dan Cinta NKRI digelorakan oleh seluruh Forkopimda Jawa Timur serta dari berbagai elemen masyarakat dari wilayah Malang Raya, Pasuruan serta Probolinggo.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Deklarasi Anti dan Cinta NKRI digelorakan oleh seluruh Forkopimda Jawa Timur serta dari berbagai elemen masyarakat dari wilayah Malang Raya, Pasuruan serta Probolinggo di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Senin (30/05/2022).

Forkopimda Jawa Timur melalui Gubernur Jawa Timur sangat berterima kasih atas komitmen bersama dan bergerak aktif dalam menjaga diri dan tidak mendekati narkoba serta Anti Narkotika dan Cinta NKRI.

"Intinya kalau ingin sehat, kalau ingin sukses, kalau ingin Indonesia makin hebat dan makin maju, jauhi narkoba,” ucap .

“Jangan coba-coba menggunakan narkoba dan itu salah satu wujud bahwa kita cinta Indonesia," ujarnya

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta juga menyampaikan, dengan saling bekerja sama adalah cara utama menghadapi bahaya narkoba. Begitu pula dengan intoleransi, radikalisme dan terorisme caranya pun sama dengan tetap mengutamakan kerja sama.

"Dengan kita pakai ikat kepala bendera Merah Putih, nganggo bendera Merah Putih iku onok maknane (pakai bendera Merah Putih it ada maknanya) Merah artinya Wani (Berani), Putih artinya Suci. Jadi niat kita harus selalu mewujudkan Merah Putih di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,” tegas Irjen Pol Nico Afinta.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO