Warga Kota Blitar Jadi Korban Penusukan, Pelaku Diburu Polisi

Warga Kota Blitar Jadi Korban Penusukan, Pelaku Diburu Polisi Kapolres Blitar Kota, AKBP Argo Wiyono, saat memberi keterangan kepada awak media.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Warga Kelurahan Plosokerep, Kecamatan Sananwetan, Kota , berinisial JM jadi korban penusukan. Pelaku saat ini sedang diburu polisi.

Kapolres Kota, AKBP Argo Wiyono, mengatakan bahwa penusukan terjadi pada Minggu (26/6/2022) sekira pukul 15.30 WIB.

"Kita pastikan sudah mengantongi identitas pelaku. Kini petugas sedang melakukan pengejaran," ujarnya kepada awak media, Selasa (5/7/2022).

Ia menyebut, penusukan ini terjadi di teras depan rumah salah satu warga Kelurahan Plosokerep. Awalnya, pelaku mengendarai sepeda motor melewati Jalan Aren dari arah barat ke timur.

Mengetahui korban sedang ngobrol di teras depan rumah, pelaku berhenti dan turun dari motor serta langsung merangkul leher korban menggunakan tangan kiri.

"Nah, sementara tangan kanan yang memegang pisau ditusukkan ke dada korban. Sehingga baju dan dada korban tertembus oleh senjata milik pelaku dan mengeluarkan darah," kata Argo.

Selanjutnya saat pelaku akan menusuk kembali, salah satu warga sekitar melerai dengan cara menarik pelaku. Kemudian pelaku pergi mengendarai sepeda motornya ke arah timur.

"Warga membawa korban ke rumah sakit. Alhamdulillah luka tidak fatal, dan kini korban sudah kembali ke rumah untuk menjalani pemulihan. Diduga motif pelaku melakukan penusukan karena dendam pribadi," pungkasnya. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO