Cegah Radikalisme di Kalangan Pelajar, Kejari Nganjuk Gelar Diskusi Panel Bersama Ratusan Siswa

Cegah Radikalisme di Kalangan Pelajar, Kejari Nganjuk Gelar Diskusi Panel Bersama Ratusan Siswa Kajari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth saat memberikan sambutan dalam diskusi panel bersama pelajar.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mencegah radikalisme di kalangan pelajar, Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk menggelar bertempat di Aula Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 2 Jatirejo, Kamis (28/7/2022).

Diskusi dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022 itu diikuti 216 siswa perwakilan SMA/SMK/MA dan SMP se-Kabupaten Nganjuk.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Nganjuk Nophy Tennophero Suoth mengaku terkejut ketika dengan hasil survei yang menyatakan 37% pelajar di Provinsi Jawa Timur terpapar radikalisme melalui media sosial, lingkungan sekitar, serta kondisi ekonomi.

Karena itu, ini sengaja mengangkat tema terkait radikalisme dan  bekerja sama dengan dinas pendidikan, kementerian agama, serta MKKS se-Kabupaten Nganjuk.

Dalam kesempatan itu, Nophy juga menyampaikan penghargaan kepada Plt Bupati Nganjuk, Kapolres, Dandim, Ketua PN Kabupaten Nganjuk, serta seluruh pihak yang membantu suksesnya acara ini.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kejari Nganjuk Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban dan Sembako':