Konter HP di Blitar Dibobol Maling, 27 Gawai Ludes

Konter HP di Blitar Dibobol Maling, 27 Gawai Ludes Aksi maling yang membobol konter HP di Desa Suruhwadang, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah konter handphone (HP) di Desa Suruhwadang, Kecamatan Kademangan, Kabupaten , dibobol maling. Aksi pencurian itu terjadi pada Rabu (17/8/2022) dini hari.

Pemilik konter HP, Eko Cahyono (29), mengatakan bahwa peristiwa itu terekam CCTV pukul 03.30 WIB. Ia mengaku masih berada di toko untuk mengemasi uang hasil jualan sebelum kejadian sekitar pukul 01.00 WIB.

"Kemudian ada tetangga yang memberitahu saya, ada yang membuka pintu rolling door. Saya tidur di konter tapi gak dengar karena memang saat itu saya sedang capek," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (18/8/2022).

"Begitu saya lihat ke depan pintu rolling door kondisinya tertutup, namun etalase handphone terbuka dan handphone yang ada di dalamnya sudah ludes," imbuhnya.

Eko menyebut, gawai yang hilang digasak maling semuanya merupakan unit baru. Sedangkan ponsel bekas tidak dibawa oleh mereka (komplotan maling).

Akibat kejadian tersebut ia mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah karena 27 unit gawai digondol pencuri. Berdasarkan rekaman CCTV, komplotan ini membawa mobil serta berhenti di depan toko.

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO