Lantik 3 Kepala Desa PAW, Bupati Situbondo Minta Rangkul Semua Elemen Masyarakat

Lantik 3 Kepala Desa PAW, Bupati Situbondo Minta Rangkul Semua Elemen Masyarakat Bupati Situbondo, Karna Suswandi, saat melantik 3 kepala desa hasil PAW periode 2023-2025.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Bupati , Karna Suswandi, melantik 3 kepala desa (Kades) Pengganti Antar-Waktu (PAW) periode 2023-2025, Rabu (9/8/2023). Agenda tersebut berlangsung di Pendopo Arya .

Mereka yang akan menjabat hingga 30 Desember 2025 adalah Surya Dharma, Kades Paowan, Kecamatan Panarukan; Samlati, Kades Kandang, Kecamatan Kapongan; dan Sumarno, Kades Banyuglugur, Kecamatan Banyuglugur. Bupati berharap para kades mampu menjaga amanah dengan memberikan pelayanan yang terbaik.

"Saya berharap kepada kepala desa antar waktu bisa benar-benar melaksanakan amanah yang diberikan oleh masyarakatnya di dalam musdes itu dengan sebaik-baiknya, dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di lingkungannya," ujarnya kepada awak media.

Pimpinan daerah yang akrab disapa ini juga berpesan, para kades dapat meningkatkan silaturahmi kepada tokoh masyarakat. Hal ini untuk meringankan tanggung jawab kepada publik.

"Ini tidak akan semudah membalikkan telapak tangan, karena banyak hambatan, tantangan dan rintangan yang harus mereka hadapi di tengah-tengah masyarakat Lebih-lebih saya berharap juga bisa mampu menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di masyarakat dengan memperbanyak silaturahmi terhadap tokoh-tokoh masyarakat yang ada di desa," tuturnya.

Ia pun meminta para kades mampu mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan, dengan merangkul semua elemen masyarakat yang berbeda imbas pemilihan kades.

Lihat juga video 'Mobil Pikap Pengangkut Cabe Terguling di Jalur Pantura Situbondo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO