Misteri Gus Zakki, Orang yang Perintah Banser jaga Pabrik Sandal Berlafadz Allah

Misteri Gus Zakki, Orang yang Perintah Banser jaga Pabrik Sandal Berlafadz Allah Tampak Banser yang menjaga pabrik PT Pradipta Perkasa Makmur, pabrik yang memproduksi sandal berlafadz Allah. foto: syuhud/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sampai kini, siapa orang yang menyuruh Banser Jawa Timur untuk menjaga PT Pradipta Perkasa Makmur, pabrik yang memproduksi sandal berlafadz Allah masih simpang siur.

Ahmad Muzakki, Sekretaris PWNU Jawa Timur, sebelumnya membantah berita BANGSAONLINE.com yang menyebutkan bahwa dia memerintahkan Banser untuk menjaga pabrik sandal berlafadz Allah. Ahmad Muzakki mengatakan bahwa Gus Zakki yang dimaksud adalah Gus Zakki pengusaha kopi Surabaya.

Namun, keterangan ini berbeda dengan yang disebutkan oleh Triyono, selaku Koordinator Banser Korwil PWNU Jatim saat diwawancarai BANGSAONLINE.com, Selasa (13/10) kemarin. Triyono mengaku bahwa ia ditugaskan Ahmad Muzakki, sekretaris PWNU Jatim untuk lakukan penjagaan.  "Gus Zakki sekretaris PWNU Jawa Timur," kata Triyono kepada BANGSAONLINE.com.

(Baca juga: Dijaga Banser atas Perintah PWNU, Pabrik Sandal Berlafadz Allah tetap Berproduksi)

Sebelumnya, PT Pradipta Perkasa Makmur yang memproduksi sandal berlafadz Allah itu menggelar acara permintaan maaf di kantor PWNU Jawa Timur. Acara permintaan maaf itu juga disertai pemusnahan secara simbolis 10 pasang sandal yang dilakukan di depan kantor PWNU di Surabaya dan disaksikan langsung oleh ketua PWNU KHM. Hasan Murawakkil Alallah, SH.,MM dan beberapa petugas kepolisian dari Polda Jatim.

"Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas nama perusahaan atas keluarnya produk sandal tersebut. Itu semua di luar kesengajaan kami,” kata Owner PT Pradipta Perkasa Makmur, Liem Long Hwa.

(Baca juga: Ansor Gresik Deadline Pabrik Sandal Berlafadz Allah Hingga Kamis)

Peristiwa sandal berlafadz Allah ini meresahkan umat Islam karena selain dianggap menista Islam juga melecehkan Allah SWT. Karena jika kita memakai sandal itu sama dengan menginjak lafadz Allah. (hud/rev)

(Baca juga: MUI Gresik Minta Sandal Berlafadz Allah Ditarik dari Pasaran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO