Sebulan, DPRD Lamongan Terima Tiga Kali Kunjungan

Sebulan, DPRD Lamongan Terima Tiga Kali Kunjungan Sekretaris DPRD Lamongan Sulastri. foto: nurqomar hadi/ BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Belakangan DPRD Lamongan selalu menjadi jujukan kunjungan teman sejawat dari berbagai daerah. Bahkan dalam waktu sebulan minimal menerima kunjungan 3 daerah, seperti yang terjadi di sepanjang bulan Maret ini.

Kunjungan dari teman sejawat sekedar untuk saling tukar informasi dan pengetahuan itu, semakin membuktikan kalau kinerja DPRD Kabupaten Lamongan kian hari semakin baik dan meningkat.

Sekretaris DPRD Lamongan Sulastri Selasa (29/3) mengatakan, ke tiga DPRD yang sempat melakukan kunjungan kerja ke DPRD Lamongan, di antaranya dari DPRD Kota Mojokerto (4/3) Kabupaten Tuban (7/3) dan Kabupaten Pemalang Jawa Tengah pada (17/3) lalu.

Kunjungan DPRD Kota Mojokerto yang diikuti oleh Komisi II diterima oleh Komisi B DPRD Kabupaten Lamongan pada Jum'at (4/3) lalu. Kunjungan kerja ini diterima oleh Wakil Ketua Komisi B Okta Rosadinata, dari Fraksi Partai Gerindra.

Sedangkan dari pihak DPRD Kota Mojokerto dipimpin oleh Soni sebagai ketua rombongan dan diikuti oleh 9 annggota dari Komisi II. Mereka datang ke DPRD Lamongan sharing tentang kiat-kiat bagaimana cara meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Sementara kunjungan kerja DPRD Tuban dipimpin oleh Imron Khudhori, diterima oleh ketua komisi C DPRD Lamongan M Amir. Kedatangan DPRD Tuban dalam rangka sharing terkait pembangunan Infrastruktur jalan.

Sedangkan kunjungan DPRD Kabupaten Pemalang Jawa Tengah kata Sulastri, diterima oleh Komisi C DPRD Lamongan pada (17/3) lalu. Rombongan berjumlah 12 orang yang di pimpin oleh KH Wardoyo selaku ketua komisi C DPRD Kabupaten Pemalang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO