​Ditinggal Salat di Musala, Rumah Surti Hangus Terbakar

​Ditinggal Salat di Musala, Rumah Surti Hangus Terbakar Rumah Surti yang ludes terbakar.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Ditinggal pergi salat ke musala, rumah milik Surti, warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, ludes terbakar, Selasa (6/3). Nenek 60 tahun tersebut tak menduga kalau obat nyamuk bakar menjadi penyebab rumahnya terbakar.

Seperti biasanya, Surti selalu menyalakan obat itu untuk mengusir hewan penghisap darah tersebut sebulum ia tertidur. Entah kenapa saat pagi itu dirinya tidak mematikannya saat hendak ditinggal pergi keluar rumah.

“Api diduga berasal dari obat nyamuk bakar yang ada di dalam kamar korban,” kata Kasubbag Humas Polres Tuban Iptu Agus Edy Pranoto.

Korban mengetahui rumahnya terbakar begitu pulang dari mushala. Melihat rumahnya sudah terbakar, korban bergegas membangunkan anaknya Sahir yang masih tertidur lelap di dalam rumah.

Warga setempat yang melihat kebakaran tersebut langsung berkerumun untuk turut membantu memadamkan api. Meskipun dengan peralatan seadanya, akhirnya api berhasil dipadamkan. Namun rumah korban sudah terlanjur hangus terbakar.

”Beruntung api tidak sempat merembet ke rumah warga lainnya. Tidak ada korban dalam kejadian itu, namun kerugian material ditaksir mencapai sekitar Rp. 75 juta,” pungkasnya.(gun/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO